Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita - Cara menetralkan seorang tiran: Strategi yang menyakitkan namun efektif dengan si tiran adalah mempresentasikan ide Anda dengan cara yang memungkinkannya melakukan kredit parsial. Si tiran kemudian dapat mempertahankan egonya tanpa harus menutup ide Anda. Selalu cepat memberi dia pujian, meskipun dia tidak mungkin bisa membalasnya, karena ini pasti akan membuat Anda berada di sisi baiknya. Selain itu, untuk bertahan hidup dengan tiran, Anda harus memilih peperangan dengan bijak. Jika Anda mempraktikkan kesadaran diri dan mengelola emosi Anda, Anda dapat memilih pertempuran mana yang pantas diperjuangkan dan mana yang harus Anda lepaskan. Dengan cara ini, Anda tidak akan menemukan diri Anda pada tugas jamban.

Tidak kompeten

Bos ini dipromosikan dengan tergesa-gesa atau dipekerjakan secara serampangan dan memegang posisi yang berada di luar kemampuannya. Kemungkinan besar, dia tidak sepenuhnya tidak kompeten, tapi dia memiliki orang-orang yang melapor kepadanya yang telah berada di perusahaan lebih lama dan memiliki informasi dan keterampilan yang tidak dia miliki.

Cara menetralkan orang yang tidak kompeten: Jika Anda merasa frustrasi dengan jenis bos ini, kemungkinan besar karena Anda memiliki pengalaman yang tidak dia miliki. Penting untuk menelan harga diri dan berbagi pengalaman dan pengetahuan Anda, tanpa menggosoknya di wajahnya. Bagikan informasi bahwa atasan ini perlu tumbuh sesuai perannya, dan Anda akan menjadi sekutu dan kepercayaannya.

Robot

Dalam pikiran robot, Anda adalah karyawan nomor 72 dengan hasil produksi 84 persen dan tingkat pengalaman 91. Bos ini membuat keputusan berdasarkan angka, dan ketika dia dipaksa mencapai kesimpulan tanpa data yang benar, dia menghancurkan diri sendiri. . Dia membuat sedikit atau tidak ada usaha untuk berhubungan dengan karyawannya, dan sebaliknya, hanya mencari nomor untuk menentukan siapa yang tak ternilai dan siapa yang harus pergi.

Cara menetralisir robot: Untuk sukses dengan robot, Anda perlu berbicara bahasanya. Bila Anda punya ide, pastikan Anda memiliki data untuk mendukungnya. Begitu juga dengan penampilan Anda-Anda perlu tahu apa yang dia hargai dan dapat tunjukkan kepadanya jika Anda ingin membuktikan nilai Anda. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda bisa mulai berusaha menyingkirkannya dari zona nyaman antisosialnya. Caranya adalah dengan mencari cara untuk terhubung dengan dia secara langsung, tanpa memaksa atau kasar. Jadwalkan pertemuan tatap muka dan tanggapi beberapa e-mailnya dengan mengetuk pintunya. Memaksa dia untuk terhubung dengan Anda sebagai pribadi, betapapun kecilnya, akan membuat Anda lebih dari sekadar daftar nomor dan memasang wajah untuk nama Anda. Hanya karena dia semua tentang angka, bukan berarti Anda tidak bisa menjadikan diri Anda pengecualian. Lakukan dalam dosis kecil, bagaimanapun, karena dia tidak mungkin merespons dengan baik jenis sosial yang sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar