Minggu, 11 November 2018

Hobi yang Cocok untuk Wanita

Hobi yang Cocok untuk Wanita

Hobi yang Cocok untuk WanitaCewek tetap sama dengan hoby berbelanja serta dandan. Ya, tidak salah memang. Ke-2 hal itu memang menyenangkan buat kaum wanita. Tetapi janganlah salah, janganlah sama ratakan semua wanita dalam dunia ini. 



Cewek, walau penampilannya feminim, belumlah pasti hobinya ikut yang feminim-feminim saja. Cewek ikut dapat aktif bahkan juga jago lakukan hobi-hobi yang biasa dikerjakan oleh cowok. Nah, umumnya nih, cewek-cewek yang miliki hoby yang condong maskulin ini justru membuat cowok jadi ingin tahu serta kesengsem setelah. 



Bagi beberapa cewek, yang ingin miliki hoby baru. Ada banyak hoby cewek yang bagus di mata cowok-cowok nih. Siapa tahu Loopers memang tertarik serta ingin nyobain hoby ini pula. Apakah saja sich? 



1. Cewek yang melek sekali dengan tehnologi, serta hobinya ialah utak atik gadget. 

Gadget ialah barang yang tentu dipunyai tiap-tiap orang. Contohnya handphone, tablet, atau computer. Tetapi umumnya beberapa cewek lebih senang jadi pencinta serta cuek masalah perawatan gadget. 

Nah, supaya Loopers tidak terasa rugi saat beli gadget baru, coba deh tekuni hoby utak-utik gadget mulai saat ini. Dengan demikian Loopers dapat mengoptimalkan barang yang Loopers punya. Umumnya beberapa pencinta gadget ini pula miliki komune sendiri kok. 





*Sumber Gambar : kapanlagi.com 

2. Cewek yang hoby berolahraga serta bersaing, seperti basket. 

Jaman saat ini basket tidak cuma berolahraga untuk cowok, beberapa cewek ikut bisa gabung lho. Tidak hanya menyehatkan, basket ikut membuat postur badan Loopers bertambah baik. Lihat saja Maria Selena yang masih menarik walau seringkali keringetan. 





*Sumber Gambar : kapanlagi.com 

3. Cewek yang miliki hoby main alat musik itu tidak hanya bagus, ikut terlihat seksi. 

Dalam bagian musik, beberapa cewek umumnya lebih sama jadi vokalis atau penyanyi. Walau sebenarnya, Loopers ikut dapat mengasah keterampilan dalam bermain alat musik. Gitar, piano, atau bahkan juga drum seperti Tita Rajo Bintang. Cewek bermain alat musik tidak akan menghilangkan bagian 'cewek' Loopers kok, yang ada Loopers malah makin tampak cantik! 





*Sumber Gambar: plus.google.com 

4. Jarang-jarang lho ada ewek yang jago bongkar-pasang elektronik. 

Cewek itu tidak selalu mesti hoby dandan lho, Loopers memiliki hak coba hoby yang “cowok” sekali, contohnya bongkar-pasang eletronik. Mulai dari utak atik laptop sampai listrik rumah. Perihal ini tidak cuma membuat keterampilan Loopers meningkatkan, tetapi ikut dapat membuat Loopers pintar mengakhiri permasalahan di dalam rumah. 





*Sumber Gambar : kapanlagi.com 

5. Cewek yang hoby nge-gym itu cewek yang perduli dengan kesehatan tubuhnya. 

Cewek itu umumnya lebih senang berolahraga seperti running atau yoga. Eits, tidak cuma itu saja, saat ini Loopers dapat coba hoby yang lebih melawan, nge-gym contohnya. Banyak tempat gym yang memberi penawaran paket menarik atau bahkan juga komune spesial. Tidak hanya dapat meningkatkan rekan, perihal ini ikut menolong Loopers membuat berat tubuh baik. Asik ‘kan? 





*Sumber Gambar : motornyamurah.blogspot.com 

6. Cewek yang menyukai modifikasi motor tentu terlihat menarik di mata cowok-cowok. 

Salah satunya hoby 'cowok banget' yang dapat Loopers tekuni ialah modifikasi motor. Bila Loopers tidak sangat memahami, belajar saja dengan gabung bersama dengan komune penggemar modifikasi kendaraan di kota Loopers tinggal. Dengan demikian, Loopers ikut dapat meningkatkan keterampilan lebih. 





*Sumber Gambar : dablugen.blogspot.com 

7. Cewek yang hoby bersepeda itu tidak hanya sehat, tetapi ikut gaul serta bagus. 

Hoby bersepeda? Ogah ah. Banyak cewek yang malas bersepeda sebab takut kepanasan, membuat kulit kusam, atau bahkan juga kegerahan. Hey, saat ini banyak gear yang dapat mengawasi kulit menawanmu masih terbangun kok. 

Lihat saja Victoria Padleton yang seseorang atlet sekaligus juga mode. Tiada membuat kecantikanmu hilang, berolahraga ini malah membuat Loopers berusia panjang serta miliki banyak rekan. 





*Sumber Gambar : instagram.com/nadinelist 

8. Cewek yang menyukai turun-naik gunung tentunya ia kuat serta mandiri! 

Hoby berbelanja memang menyenangkan, tetapi sampai kapan Loopers selalu saja menghambur-hamburkan uang. Nah, untuk mengekang “nafsu” berbelanja, coba saja tekuni hoby baru yang “cowok” sekali. Diantaranya, naik gunung. 

Seperti dalam Nadine Candrawinata atau Medina Kamil, naik gunung tidak menurunkan muka cantikmu. Pekerjaan ini malah dapat membuat kamu lebih kenal diri pribadi. Tidak jarang Loopers ikut lebih memahami rasa-rasanya berhemat serta terbatasnya. 





*Sumber Gambar : uphosaintek.blogspot.com 

9. Cewek yang hoby main game ikut bagus, sebab ia tidak mainstream seperti cewek-cewek biasanya! 

Mungkin sampai kini kita seringkali memadang mata sebelah beberapa penggemar game. Game sebetulnya ikut dapat memberikan faedah. Tidak hanya membuat skema fikir bertambah strategis, hoby ini pula membuat lebih kreatif. Tetapi bukan bermakna mesti terlalu berlebih lho ya, cicip saja hoby ini menjadi selingan. 



Nah, Loopers beberapa cewek berani coba hoby baru ini? Siapa tahu memang pas serta membuat hidup Loopers bertambah berwarna! Tidak ada kelirunya kan coba? Yuk!

1 komentar:

  1. Cari tahu penyebab perselingkuhan dan coba untuk ajukan pertanyaan untuk cek kesetiaan pasangan dengan begitu kamu akan segera mengetahuinya

    BalasHapus