Minggu, 04 November 2018

Tips Berpakaian untuk Wanita Pendek

Tips Berpakaian untuk Wanita Pendek

Tips Berpakaian untuk Wanita PendekPerasaan yakin diri seorang kadang akan alami penurunan jika disangkutpautkan dengan kekukurangan fisik. Contoh besarnya ialah pembagian badan. Tiap-tiap wanita mempunyai pembagian badan yang berlainan, dari mulai yang gemuk, tinggi, kurus, dan pendek. Semasing wanita mempunyai permasalahan yang berlainan dengan bentuk tubuhnya. Kesempatan ini Laiqa akan memberi panduan seperti apakah baju muslim yang pas untuk wanita berbadan mungil. 

Pilih Basic Top dengan Potongan Bodi Fit 

baju muslim untuk wanita pendek 3 

Atasan basic seperti baju lengan panjang adalah must have item untuk beberapa wanita muslim. Walau berkesan remeh, akan tetapi baju basic lengan panjang ini begitu pas dipakai menjadi baju muslim yang pas untuk wanita pendek. Potongan bodi fit akan membuat tubuhnya tampak lebih seimbang. 

Padankan Baju Bermotif Garis Vertical. 

baju muslim untuk wanita pendek 5 

Mungkin perihal ini tidak asing kembali buat beberapa wanita bertubuh pendek. Pemilikih baju muslim bergaris vertikal benar-benar sangat pas untuk wanita bertubuh pendek. Kuncinya ialah pilih baju yang mempunyai garis yang tipis (Lihat koleksi baju bergaris di sini). Semakin lebih bagus jika motif garis itu berwarna hitam, putih, abu-abu, atau biru tua. Hal itu akan memberi kesan-kesan tubuhmu lebih tampak tinggi. 

Pilih Celana dengan Aksen Garis 

baju muslim untuk wanita pendek 8 

Celana dengan warna hitam memang pas dipakai disetiap peluang. Tidak ada kelirunya untuk emncoba memakai celana hitam berpotongan fit dengan aksen single stripe putih pada samping celana. Aksen single stripe pada celana akan memberi kesan-kesan kaki yang tahap hingga bisa digabungkan dengan baju muslim yang pas untuk wanita pendek. Dapatkan pilihan celana yang lain di sini. 

Padankan Atasan dengan Belahan cukup Tinggi 

baju muslim untuk wanita pendek 7 

Atasan baju muslim dengan potongan yang panjang sedang begitu disukai sekarang ini. Bagaimana pilih baju dengan mode itu untuk wanita bertubuh pendek? Hal itu bukan permasalahan, pilih yang mempunyai belahan tinggi atau panjang, supaya kaki mu masih tampak. Hal itu akan memberi dampak kaki yang tahap. 

Tetap Sedia Pencil Skirt 

baju muslim untuk wanita pendek 6 

Rok dengan potongan ramping ini memang tampak begitu stylish waktu dipakai. Pencil skirt mempunyai potongan yang ramping hingga akan memberi kesan-kesan kaki yang panjang pada pemakainya. Pencil skirt ini begitu cocok jika digabungkan dengan baju muslim yang pas untuk wanita pendek. 

Pilih Outerwear dengan Aksen Tali 

baju muslim untuk wanita pendek 2 

Outerwear sekarang jadi pelengkap gayamu yang mempunyai design yang begitu beragam. Wanita pendek harus juga pas dalam pilih outerwear. Pilih outerwear dengan potongan lurus. Diluar itu, aksen tali pada pinggang akan memberi kesan-kesan langsing dan tinggi. 

Pilih Outerwear dengan Belahan Tinggi 

baju muslim untuk wanita pendek 4 

Buat anda yang suka pada style edgy, anda bisa pilih outerwear dengan bentuk panjang serta mempunyai belahan yang tinggi. Bukan sekedar atasan, akan tetapi outerwear dengan potongan lurus dan belahan yang tinggi bisa jadi pilihanmu. Gabungkan dengan celana dan inner dengan nuansa warna hitam supaya lebih berkesan stylish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar